Follow your Heart....
Mana yang harus didahulukan, pikiran atau perasaan? sebagai makhluk emosional kita punya perasaan, tapi hidup lebih menuntut kita untuk bersifat logis dan rasional. jadi gimana dong?? saat perasaan ini mulai terlintas di benak kamu, jawabannya cuma satu: FOLLOW YOUR HEART. Following your heart is also good for your mental health. Mendengarkan kata hati bisa meningkatkan kepuasan hidup.
Bersyukur.....
Seringkali kita nggak sadar that GOD HAS GIVEN US SO MANY AMAZING THINGS IN LIFE. Punya ayah dan ibu yang lengkap, teman-teman kocak yang selalu bkin kita ketawa, hewan peliharaan yang lucu, dll. Tapi kenapa selalu mengeluhkan hal-hal kecil? Guys, itu tandanya kita kurang bersyukur. Bersyukur lah sampai saat ini kamu masih punya hidup yang layak walau dengan seabreg masalah.
Make Friends ......
Hubungan manusia seringkali menjadi sumber kebahagiaan dan kesedihan. Tapi kita butuh teman untuk meringankan beban dan lebih santai menjalani hidup. Emang sih, nyari teman sejati itu gampang-gampang susah. ok Mulailah dengan bersikap nice and friendly ke semua orang. Tunjukin ke semua orang you are the friendly person.
Optimis....
Alias be positive. Berpikir negatif cuma bisa bikin capek otak diri sendiri dan bikin kita nggak produktif. Pola pikir positif akan mendorong kamu untuk bertindak positif dan menghasilkan sesuatu yang positif pula. Peliharalah sifat optimis dengan bergaul sama orang-orang yang positive.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
mank tuh bnr bgt namanya juga manusaia yah gk pernah ad puasnya.....
BalasHapuskebanyakn hatinya malah mati, egoismenya lebih jalan ketimbang hati nurani kita sendiri. Knp yah????
Tanya galileo hehehehe
Hanya saja kita boleh blajar dari lingkungan kita, jangan liatnya keatsa aja tar jatuh gitu kebanyakan kata orang tua. Soalnya kebanyakan kita liat orang2 yang kaya aj.... enaknya blanja rus, punya mobil mewah, rumah mewah dlll. Tapi pernakah kita melihat ke bawah???? Ternyata kita ini jauh lebih baik dibanding banyak orang pernakah kita ini bersyukur???bayangkan gak seh kalo kita ini kayak merke yg miskin, harus apakah kita??? dimanakah kita tinggal skrg???hal yg kecil aja makan ap kita skrg????mereka aj blm tentu bisa mkn ari ini ato bsk... sedih bgt deh....
BalasHapusBaguuusss.............!!!!!!!!
BalasHapusemang bener si..
BalasHapustpa ap smua org bisa sll melakukannya??
blm tentu..
btuh wkt yg lm..
makanya manusia btuh yg namanya iman.^^